Viral, Video Mashup Ayo Pakai Masker ala Bupati Merangin Al Haris

  • Whatsapp
viral video ayo pakai masker ala bupati meranngin al haris
viral video ayo pakai masker ala bupati meranngin al haris

Viral, Video Mashup Ayo Pakai Masker ala Bupati Merangin Al Haris

JAMBISERU.COM, Jambi – Di saat pemerintah sedang fokus mensosialisasikan New Normal di tengah wabah coronavirus disease 2019 (Covid-19), Bupati Merangin Al Haris punya cara tersendiri untuk mensosialisasikan New Normal. Lewat video mashup-nya, berjudul Ayo Pakai Masker, Al Haris mengingatkan agar warga Merangin khususnya dan Jambi umumnya, tak pernah lupa memakai masker di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Video ini diunggah pertama kali oleh channel Youtube The Hasan Beat. Berlatar lagu Hareudang yang sudah diubah aransmennya, video ini menunjukkan cara Al Haris menangani Covid-19 dan meningatkan warga agar selalu menggunakan masker.

Berikut videonya :

Bupati Merangin Al Haris, dengan santai menanggapi videonya yang viral ini.

“Itu kerja tim kreatif lah. Tetapi intinya, kita ingin pesan ke masyarakat sampai, bahwa selama pandemi covid-19 ini, semua harus pakaia masker selama beraktivitas di luar rumah,” tutur Wo Haris -sapaan akrab Dr H Al Haris-.

Menurutnya, sampai saat ini, New Normal sudah berlakukan dengan pengaturan dan protokol kesehatan yang ketat.

“Mohon aturan-aturan pemerintah ditaati. Bukan untuk orang lain, tetapi untuk diri sendiri dan keluarga kita juga,” tambahnya.

Al Haris juga mengingatkan agar semua tetap optimis menghadapi cobaan pandemi corona ini.

“Tetap beraktivitas, jaga kebersihan, jaga jarak, dan jangan lupa pakai masker. Kalau tak pakai masker, mati banyak kito…” tutur Al Haris, terkekeh.(tra)

Pos terkait