Main Zoom Bisa Dapat Uang, Begini Caranya

Aplikasu zoom. (Ist)
Aplikasu zoom. (Ist)

Main Zoom Bisa Dapat Uang, Begini Caranya

JAMBISERU.COM – Zoom bakal mengizinkan penggunanya menghasilkan uang langsung dari platform. Caranya melalui fitur OnZoom. Ini juga akan menjadi mesin uang baru dari aplikasi rapat online yang didirikan Eric Yuan ini.

Baca Juga : Al-Qur’an Ini Ditemukan Utuh Meski Rumah Ludes Terbakar

Bacaan Lainnya

OnZoom merupakan fitur sejenis marketplace di website Zoom yang akan menawarkan kelas berbayar. Kelasnya mulai dari memasak, menari, acara pernikahan, konser musik mini hingga yoga. Pengguna Zoom tinggal mendaftarkan kelas di fitur ini dan Zoom akan menjualkan tiket untuk berpartisipasi.

Untuk bisa membuat kelas berbayar di Zoom, pengguna harus memiliki akun Zoom premium. Pembayaran tiket akan dilakukan dengan kartu kredit atau PayPal.

Fitur ini akan menampung hingga 1.000 orang untuk satu kelas. Layanan ini sedang diujikan di Amerika Serikat (AS) dan akan diluncurkan secara global tahun depan. Dalam uji coba ini, Zoom tidak akan memotong pendapatan dari penjualan tiket, seperti dikutip dari CNBC International, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga : Pembunuh Rangga Pahlawan Cilik Mengeluh Sesak Napas Sebelum Tewas di Penjara

Pandemi Covid-19 telah membuat aplikasi rapat online Zoom menjadi cukup populer. Banyak masyarakat yang memilih platform ini untuk bekerja dan bersosialisasi. Perusahaan mengklaim ada lebih dari 300 juta pengguna platform ini dalam sehari. (*)
Sumber: Siberindo.co

Pos terkait