Petinggi Partai di Tanjab Barat Duduk Bersama, Isu Ada Kandidat Borong Partai Menguat

  • Whatsapp
petinggi partai
Petinggi Partai di Tanjab Barat Duduk Bersama, Isu Ada Kandidat Borong Partai Menguat. Foto : Rolis/Jambiseru.com

Petinggi Partai di Tanjab Barat Duduk Bersama, Isu Ada Kandidat Borong Partai Menguat

JAMBISERU.COM – Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanjab Barat, santer ada kandidat bakal calon bupati yang tengah berusaha memborong partai. Di tengah gencarnya isu tersebut, beredar foto para petinggi partai tengah duduk bersama. Pemandangan ini tentunya merupakan suatu hal yang tidak biasa.

Bacaan Lainnya

Baca JugaWaspada, Pencurian Mobil di Jambi Kian Marak

Mereka yaitu ketua DPD Nasdem Riano, Ketua DPC PPP Kamaruddin, Ketua DPC Gerindra Faizal Riza, Sekjen DPD II Golkar Safrizal Lubis, Ketua DPD PKB Hamid, ketua DPD Demokrat H Oto, Ketua DPD PBB H Udin dan Ketua DPD PKS Azis. Mereka tampak tengah duduk di ruang tamu, dengan pakaian santai.

Terkait foto tersebut, ketika dikonfirmasi Sekjen PDD II Golkar Tanjab Barat, Safrizal Lubis, mengaku jika pertemuan tersebut memang tengah membahas politik lintas partai.

“Hanya komunikasi politik,”katanya singkat, Kamis (18/6/2020).

Namun dirinya menampik jika pertamuan tersebut, terkait pembahasan masalah pilkada. Dimana partai yang melakukan pertemuan tersebut, bakal mengusung salah satu kandidat calon bupati Tanjab Barat.

“Cuman ngobrol ringan bae di sana,”ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Ogek itu, pembahasan terkait dukungan pada salah satu kandidat calon bupati, merupakan kewenangan pimpinan partai. Dirinya tidak ada kapasitas terkait hal itu.

“Itu kewenangan ketua,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tanjab Barat, Aziz ketika dikonfirmasi juga menyatakan hal yang senada. Ia mengatakan, jika pertamuan tersebut hanya membahas perpolitikan sepintas saja. Termasuk tidak membahas arah dukungan partai pada salah satu kandidat.

Baca JugaYuninta Asmara Bungkam Soal Pertemuan Bersama ASN di Rumah Asisten I

“Cuman silaturahmi dan halal bihalal saja pasca lebaran, Nyebut nyebut Bae soal politik cuman sekilas. Tidak ada ke siapa siapa saja,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait