Tomas Sekernan: Kini Kami Dak Minta Apo-Apo, Kini Kami Bantu Dulu Haris-Sani

Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturrahmi bersama tokoh masyarakat se kecamatan Sekernan. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturrahmi bersama tokoh masyarakat se kecamatan Sekernan.Foto: Jambiseru.com

Tomas Sekernan: Kini Kami Dak Minta Apo-Apo, Kini Kami Bantu Dulu Haris-Sani

JAMBISERU.COM – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 silaturrahmi dengan tokoh masyarakat se kecamatan Sekernan di Sengeti, Muaro Jambi, Sabtu (17/10).

Baca Juga : Gunung Kerinci Keluarkan Asap Hitam Pekat

Bacaan Lainnya

Kedatangan Al Haris disambut hangat tokoh masyarakat di kediaman H Iskandar. Tokoh masyarakat 16 desa/kelurahan Kecamatan Sekernan ini menyatakan mantap dukung Haris-Sani untuk gubernur Jambi.

Al Haris calon gubernur muda, energik dan birokrasi yang memulai karirnya dari bawah diyakini mampu membawa kemajuan untuk bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Kini kami dak minta apo-apo, kini kami bantu dulu Haris-Sani, kami berjuang dulu, kalau la jadi besok baru kami mintak, Insya Allah sepenuhnya kami mendukung Haris-Sani,” kata H Iskandar.

“Beliau orangnya masih muda, energik, paham birokrasi dan kami yakin beliau bisa membawa kemajuan untuk Jambi ini, makanyo kami Isnya Allah sepenuh hari mendukung Haris-Sani,” tagas H Iskandar lagi.

Sementara itu, Al Haris calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan tokoh masyarakat Sekernan.

Al Haris mengatakan Muaro Jambi harus lepas dari bayang-bayang kota Jambi. Dirinya bersama Abdullah Sani punya Program Sentusa (Sengeti, Tungkal, Sabak), sebagai program kawasan Integrasi pembangunan tiga kabupaten.

“Muaro Jambi ini potensinya besar sudah ditetapkan sebagai kawasan industri dan ini yang harus kita dorong, Muaro Jambi ini juga masuk dalam wilayah prioritas pembangunan sayo di wilayah Timur,” kata Al Haris.

Baca Juga : Tengah Malam Haris Blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo

“Program kita supaya daerah ini menciptakan kawasan ekonomi baru, supaya perputaran uang juga banyak di Muaro Jambi ini, sehingga tidak lagi ketergantungan penuh dengan kota Jambi,” sebutnya lagi. (*)

Pos terkait