Putus Penyebaran Covid-19, Hotel Odua Weston Jambi Rapid Test Masal

  • Whatsapp
Rapid test masal Odua weston. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Rapid test masal Odua weston. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Putus Penyebaran Covid-19, Hotel Odua Weston Jambi Rapid Test Masal

JAMBISERU.COM – Masih dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Hotel Odua Weston Jambi melakukan rapid test kepada seluruh Staff & Karyawan Hotel.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasca Terbakarnya Ruko di Gang Siku, Unit Reskrim Polsek Pasar Periksa 8 Orang Saksi

Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Odua Weston Jambi pada hari Selasa, 15 September 2020.

Setelah sebelumnya, memberikan alat pelindung diri (APD) dan vitamin, kali ini manajemen melakukan Rapid Test kepada seluruh staff & karyawan.

“Hal ini dilakukan sebagai program lanjutan perusahaan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap tamu hotel yang datang, dan hasil dari program Rlrapid test tersebut secara keseluruhan menunjukkan hasil non reaktif,“ ujar Agus Effendi, General Manager Hotel Odua Weston Jambi.

Selain itu juga, Odua Weston Jambi terus melakukan inovasi serta kreasi yang bertujuan untuk mencegah dan menekan penularan virus Covid-19 dilingkungan hotel pada khususnya.

Baca Juga : H Al Haris Resmikan Gedung Serbaguna Lantak Seribu

“Dan tak hanya itu, kami juga menerapkan protokol kesehatan kepada setiap karyawan, terutama bagi karyawan kami yang berinteraksi langsung dengan tamu. Kami mewajibkan pengunaan alat pelindung diri,” tutupnya. (Yog)

Pos terkait