Heboh, Belajar Daring Siswa SD Dikirimi Video Tak Senonoh Oleh Gurunya

  • Whatsapp
Video syur. (Ist)
Video syur. (Ist)

Heboh, Belajar Daring Siswa SD Dikirimi Video Tak Senonoh Oleh Gurunya

Jambiseru.com – Para wali murid sekolah dasar mendadak heboh. Setelah salah wali murid mendapati anaknya dikirimi video Wikwik oleh gurunya. Kejadian ini pun langsung berujung ke kantor polisi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini, Selasa 13 Oktober 2020 : Antam Turun Rp 2.000 per Gram

Kehebohan ini terjadi di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. Kejadian ini berawal ketika salah seorang wali murid, memeriksa chat anaknya dengan sang guru. Karena penasaran dengan kegiatan belajar daring.

Tapi bukannya menemukan materi pelajaran, dalam chat tersebut wali murid ini menemukan video film dewasa. Ia pun langsung berang.

Tidak terima dengan ulah oknum guru tersebut, orang tua murid ini langsung melakukan protes ke pihak sekolah. Pihak sekolah pun langsung heboh. Ternyata kejadian ini pun juga langsung viral medsos.

Setelah di klarifikasi oleh pihak berwenang guru tersebut mengaku tidak sengaja mengirim video tidak senonoh kepada muridnya. Dia mengaku salah pencet nomor WA sehingga video orang dewasa itu terkirim ke anak didiknya.

Humas Polres Badung, AKP Sulhadi, ketika dikonfirmasi nengatakan, laporan terkait masalah ini sudah sampai ke pihaknya. Oknum guru tersebut juga sudah bertemu dengan wali atau orang tua dari siswa, untuk di klarifikasi.

“Mereka sudah kami pertemukan, guru itu mengaku tidak sengaja karena salah pencet,” jelasnya, Selasa (12/10/2020).

Baca Juga : Lockdown Tak Dianjurkan Lagi, WHO : Ini Malapetaka Global yang Mengerikan

AKP Sulhadi juga menjelaskan, kejadian itu terjadi pada pekan lalu. Maksud dari guru itu sebenarnya mau mengirim video melukis, tetapi karena salah pencet dia malah mengirim video tidak senonoh.

Walaupun tidak sampai pada proses hukum, tetapi kasus itu menjadi sorotan publik. (tra)

Pos terkait