Paguyuban Jawa-Tanjabbar Antusias Sambut Cawagub Jambi Abdullah Sani

cawagub jambi abdullah sani
Calon wakil gubernur Jambi, Abdullah Sani silaturahmi bersama paguyuban Jawa-Tanjabbar .Foto: Jambiseru.com

Jambi – Selasa (10/11/2020), Ketua Umum Paguyuban Jawa-Jambi Wisnumurti kelahiran Kuala Tungkal 64 tahun silam, Abdullah Sani, yang juga Cawagub Jambi 2020, bersilaturahmi ke Desa Serdang jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (15)

Di tempat ini, Abdullah sani menyampaikan visi misi pasangan nomor urut 3 Haris-Sani sambil berdiskusi bersama warga yang hadir.

Bacaan Lainnya

“Dumisake itu demi pemerataan pembangunan. Bagaimana caranya agar setiap daerah bisa mendapat perhatian. Pembangunan yang akan dijalankan tidak hanya di beberapa daerah saja. Semua warga berhak menikmati pembangunan,” Kata putra daerah Tanjung Jabung Barat ini.

Ditambahkan alumni pascasarjana IAIN STS Jambi yang akrab disapa Pak Dul ini, penggunaan anggaran dalam program dumisake tidak ditentukan sepihak oleh pemerintah daerah.

“Penggunaanya untuk apa di satu daerah, bukan hanya gubernur yang menentukan, tapi sesuai kebutuhan masyarakat setempat sesuai pengajuan masyarakat,” kata Pak Dul.

Dalam kesempatan itu, Nursalim, tokoh masyarakat setempat mengajak warga Serdang Jaya untuk bersama memenangkan Abdullah Sani yang mendampingi Alharis di pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

Baca Juga : Sambut Hari Pahlawan, Al Haris Ziarah ke Pemakaman Raja Jambi

“Saya mengajak rekan-rekan sekalian, saudara-saudara saya, saya harap kita bisa mengukir sejarah, bagaimana agar putra Tanjung Jabung Barat ini bisa menjadi wakil gubernur,” kata Nursalim disambut tepuk tangan warga yang hadir. (*)

Pos terkait