Kapolres Tebo Bersilaturahmi dengan For What

kapolres tebo
Kapolres Tebo Bersilaturahmi dengan For What. Foto : Rian/Jambiseru.com

Kapolres Tebo Bersilaturahmi dengan For What

Jambiseru.com, Tebo – Untuk meningkatkan sinergisitas dan kemitraan antara Polres Tebo dan Insan media di Tebo, Kapolres Tebo mengundang Forum Wartawan Harian Tebo (For What) untuk berdialog sekaligus bersilaturahmi di Mapolres Tebo, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga : Jurnalis Suara.com Dianiaya Saat Rekam Demo Omnibus Law

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trisaksono, S.I.K, Waka Polres Kompol Yudha Lesmana , S.I.K, Kabag Ops Polres Tebo, Kompol Agus S dan jajaran pejabat utama Polres Tebo.

Dalam sambutannya Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono,S.I.K, menyambut baik kehadiran semua rekan wartawan liputan Tebo dan harapan silaturahmi ini berlangsung terus menerus serta terjaga dengan baik.

Kapolres mengakui ia sangat memahami kebutuhan wartawan dalam menggali data untuk disajikan kepada publik.

“Kita juga berharap rekan media juga memahami topoksi tugas kami dalam mengungkap kasus. Kita sangat open dengan rekan media dan saya paham betul kebutuhan awak media dalam memberikan informasi ke publik, dan kita harap koordinasi baik tetap terjaga khususnya dalam pemberian informasi sosialisasi Covid 1o dan Pilkada Serentak 2020,” ungkap Kapolres.

Sementara ketua Forum Wartawan Harian Tebo ( For WHAT) Reza juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan jajaran polres Tebo, senada dengan apa yang disampaikan Kapolres hubungan baik wartawan harian liputan Tebo semala ini sangat baik, penuh harapan kedepan ini dapat dipertahankan.

Baca Juga : Seorang Jurnalis Hilang Kontak Saat Liput Demo UU Ciptaker

“Sebagai mitra, kita berharap hubungan ini kedepan tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Terakhir acara Kapolres juga memberikan jamuan makan siang. Kedepan pihaknya akan menggelar Coffe morning sekali dalam satu bulan. (yan)

Pos terkait