Ini Alamat dan Riwayat Pasien Positif Corona Kota Sungai Penuh

Novel Coronavirus (nCoV) alias virus corona yang sedang mewabah di China. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Ini Alamat dan Riwayat Pasien Positif Corona Kota Sungai Penuh

JAMBISERU.COM – Pasien positif Corona di Kota Sungai penuh bertambah. Berdasarkan data yang disampaikan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, diketahui ada 5 orang pasien baru positif corona.

Baca Juga : Aneh, Tak Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Tapi Pasien Ini Terjangkit Corona

Bacaan Lainnya

Kelima pasien ini dinyatakan positif berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan di laboratorium di Jakarta. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Zulfikli dalam keterangan resminya membenarkan adanya penambahan pasien positif corona tersebut.

“Benar ada penambahan pasien positif,” katanya, Sabtu (9/5/2020).

Identitas pasien tersebut yaitu AP (22) beralamat di Desa Koto Limau Manis kecamatan, WS (26) beralamat di Desa Sri Menanti, dan PR (42) beralamat di Desa Sri Menanti Baru. Ketiganya berasal dari kecamatan Koto Baru.

Lalu pasien berikutnya NV (38) beralamat di Desa Pondok Agung dan MR (50) beralamat di Desa Gedang. NV bekerja sebagai Honorer di salah satu instansi pemerintah dan MR merupakan seorang pedagang.

Baca Juga : Gara-gara Bakar Sampah, IRT ini Dipukuli Istri dan Anak Ketua RT

Sementara itu, berdasarkan hasil tracing, diketahui jika pasien positif ini terpapar virus corona karena pernah melakukan kontak dengan pasien positif sebelumnya. Pasien terpapar saat menghadiri pengajian di masjid Jamik Koto Baru. (oga)

Pos terkait