Perampok Toko Emas Lakukan Tembakan Brutal, 2 Orang Tertembak

  • Whatsapp
toko emas dirampok
Kondisi toko emas usai disateroni perampok. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Perampok Toko Emas Lakukan Tembakan Brutal, 2 Orang Tertembak

JAMBISERU.COM – Sebanyak 8 kali tembakan dikeluarkan saat aksi perampokan toko emas Sinar Gemilang yang berada di kawasan Pasar Villa, Kelurahan Mayang Manggurai, Kecamatan Kota Baru. Senin (6/7/2020).

Bacaan Lainnya

Tukang parkir Pasar Villa Kenali, Yuhasma, menceritakan, katanya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Di saat pasar tegah sepi. Dirinya pun juga sempat ditodong dengan para perampok tersebut.

Baca JugaAl Haris Berikan Penghargaan Pada Pejuang Covid-19 Merangin

“Orang itu berempat makek motor. Aku keno todong disuruh jongkok. Orang masuk ke toko 1 orang, selebihnya berjaga di depan toko,” katanya, saat di lokasi. Senin (6/7/2020).

Menurut Yuhasma, sebanyak 8 kali tembakan dikeluarkan oleh perampok tersebut. Bahkan, peluru perampok tersebut juga menyasar, sehingga menggenai warga sekitar.

“Dio nembak sebanyak 8 kali dengan brutal, ado duo orang yang keno pelurunyo,” tambahnya.

Sementara, warga lainnya, yang mau berbelanja di pasar Villa, Heri, menyatakan, bahwa dirinya juga ditodong dengan para perampok tersebut.

“Aku ditodong jugo dengan perampok itu. Pas kejadian itu tidak ada yang teriak, pada saat perampok itu nembak,” tandasnya.

Heri menjelaskan, para perampok itu menggasak semua emas yang berada di toko tersebut. Bahkan toko sebelah juga ada yang terkena peluru nyasar.

“Semua emas diambek. Ado yang keno peluru nyasar, duo orang. Dibawa ke Rumah Sakit,” pungkasnya.

Lanjut, keluarga korban yang terkena peluru nyasar, menyebutkan, bahwa keponakannya dan saudaranya pada saat terkena peluru nyasar di bawa ke RS.

“Ponaan umur 10 tahun lah keno di pelipisnyo, yang sikok lagi di mato kaki. Keno serpihannyo karno perampok itu nembak brutal,” ungkapnya.

Baca JugaRampok Toko Emas, Pelaku Gunakan Senpi

Kemudian, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suheri, menyatakan, bahwa pihaknya akan terus mengejar pelaku.

“Kita telah melakukan penyelidikan, dan akan mengejar pelaku,” tegasnya. (yog)

Pos terkait