Al Haris Si Anak Emak, Minta Restu Sebelum Beraktivitas

Al Haris Road To Gubernur Jambi 4
Gubernur Jambi terpilih, Al Haris bersama Ibunda tercinta.Foto: Jambiseru.com

Al Haris Si Anak Emak, Minta Restu Sebelum Beraktivitas

Jambi – Calon kuat gubernur Jambi, Al Haris memang dikenal dekat dengan ibunda. Bahkan Al Haris juga selalu meminta doa restu jika mau berangkat kemanapun.

Baca Juga : Soal Havis Alatas Buka Atribut, Ketua BM PAN : HA Bukan Sekretaris BM PAN

Bacaan Lainnya

Hari ini, Sabtu (3/10/2020) sebelum berangkat safari politik ke Kabupaten Bungo Al Haris menyempatkan diri meminta doa restu ke sang Ibu.

“Selamat pagi Ibunda tercinta pada pagi ini saya bersiap untuk berangkat ke Kabupaten Bungo. Saya mohon doa restu ibunda dahulu, karena saya yakin bahwa restu ibunda Insya Allah di ridho Allah SWT,” katanya di video yang diupload akun instagram pribadinya @alharismrg23.

Cagub yang berpasangan dengan Abdullah Sani mengatakan yakinlah doa mereka luar biasa untuk kita anak-anaknya.

“Sayangi mereka diusia tuanya, bahagiakan mereka agar mereka beribadah dengan tenang. Sudah banyak pengorbanan mereka buat kita dan tidak akan pernah kita bisa membalasnya, ayo baktikan diri kita untuk mereka,” ujarnya.

Sebelumnya momen Al Haris yang menceritakan kasih sayang anak kepada sang Ibunda di video TikTok juga viral di media sosial.

Tak tanggung-tanggung video yang berdurasi 59 detik ini sudah ditonton hampir 2,5 juta, yang membuat banyak warganet meneteskan air mata saat menontonnya

Dalm video itu, Al Haris menceritakan dirinya semasa kecil yang selalu dirawat oleh ibunya, disuapi saat makan, dipeluk dan dicium setiap saat oleh ibunya. Al Haris selalu diberi kasih sayang, tanpa balasan.

Lalu, Al Haris setelah besar ingin sekali berbakti dan membahagiakan ibunya. Al Haris ingin menyuapi ibunya saat makan. Al Haris ingin mengulang apa yang dilakukan ibunya kepada dirinya saat kecil.

Baca Juga : Kapolda Jambi Sambangi Pengajian Anak Panti Di Mesjid Baiturrahman Polresta

“Saya ingin merasakan kurang tidur untuk menjaga ibu. Saya ingin memasak untuk ibu. Saya ingin menyuapi ibu makan. Saya ingin mengantar kemana pun Ibu ingin pergi. Saya ingin memeluk dan mencium Ibu setiap saat. Meski semua itu belum bisa membalas jasa seorang Ibu, sehat selalu mak,” kata-kata dalam video itu. (*)

Pos terkait