Terkuak! Mayat Misterius di Simpang Terusan Merupakan Warga Desa Danau Embat

  • Whatsapp
jasad
Mayat Laki-laki di Simpang Terusan Merupakan Warga Desa Danau Embat. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Terkuak! Mayat Misterius di Simpang Terusan Merupakan Warga Desa Danau Embat

JAMBISERU.COM, Batanghari – Identitas mayat misterius berjenis kelamin laki-laki di Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari oleh warga setempat akhirnya terungkap.

Bacaan Lainnya

Baca JugaBreaking News! Warga Simpang Terusan Temukan Mayat Tanpa Identitas

Berdasarkan data yang diterima oleh BIRU (Jambi Seru.com) mayat tersebut bernama Darma Perwira (58) warga RT  10 RW 04 Desa Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari.

Masih berdasarkan data yang diterima, mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Safrudin saat menyapu teras rumahnya sekira pukul 05.30 wib. Saat itu, Safrudin melihat korban sudah terbaring di pinggir jalan.

Melihat hal tersebut, Safrudin langsung mendatangi korban dan melihat keadaan korban. Namun, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan pada bagian wajah mengeluarkan darah. Setelah itu, Safrudin langsung menelpon ketua RT setempat untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Kapolsek Muara Bulian IPTU Iwan Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya, benar korban bernama Dana Perwira, warga Desa Danau Embat,” kata Kapolsek Muara Bulian IPTU Iwan Wahyudi, Rabu (1/7/2020).

Dikatakan Irwan, berdasarkan keterangan saksi lainnya di TKP menyebutkan korban sekira pukul 03.00 wib turun dari mobil dan menumpang beristirahat di warung miliknya.

“Setelah selesai beristirahat, sekira pukul 05.00 wib korban bangun dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki,” tuturnya.

Dilanjutkan Irwan, sekira pukul 05.30 wib korban sudah ditemukan oleh warga setempat dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergeletak di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Muara Bulian menuju arah Muara Tembesi.

Baca JugaHarga Karet Kian Anjlok, Petani di Tebo Menjerit

“Dugaan sementara kita, kejadian tersebut diakibatkan tabrak lari atau kecelakaan lalu lintas. Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Hamba Muara Bulian,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait