Dua Motor Tabrakan di Bangko, Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan bangko
Kecelakaan yang terjadi di Bangko, Kabupaten Merangin. (Foto: edo)

Jambi Seru – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Bangko, Kabupaten Merangin, tepatnya di depan Kantor Kejari Merangin. Pada kecelakaan ini, dua sepeda motor mengalami tabrakan dan akibatnya dua orang dinyatakan meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (20/11/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat kejadian, salah satu kendaran diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Seperti dikutip dari merangin.jambiseru.com, kejadian tersebut bermula, saat Fadil (20), warga Pematang Kandis Bangko, mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dari arah Pasar Baru Bangko ke arah komplek perkantoran. Saat itu, Fadil mengendarai sepeda motornya melalui jalur tengah.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di lokasi kejadian, saat ia akan memasuki jalur perkantoran di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat Street yang juga tanpa nomor polisi. Sepeda motor tersebut dikendarai Rahmadi (19), warga Tambang Baru Tabir Lintas.

Karena saat itu Rahmadi tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, maka kecelakaan pun tak dapat dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, keduanya dinyatakan meninggal dunia, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Bambang Soestyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan kedua pemotor tersebut tewas.

“Ya kejadiannya dini hari tadi, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi di kantor unit laka, sementara kedua Pemotor tersebut meninggal dunia di RS Bangko dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga,”ujar Kasat.(edo)

dari artikel dengan judul awal Kecelakaan di Depan Kantor Kejari Merangin, Dua Pengendara Motor Tewas.

Pos terkait