Dibongkar Sahabatnya, Daniel Mananta Ternyata Sudah Masuk Islam

Daniel Mananta dan istri
Daniel Mananta dan istri saat berkunjung ke kediaman UAS. (suara.com)

Jambi Seru – Akhirnya terungkap setelah dibongar sahabatnya, jika Daniel Mananta ternyata sudah masuk islam atau jadi mualaf. Pernyataan itu disampaikan oleh mantan Sahabat Polisi, Tengku Zanzabella.

Ia mengatakan, jika Daniel Mananta, alias VJ Daniel, saat ini telah masuk islam. Pernyataan tersebut disampaikannya melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (18/11/2022).

Dalam cuitannya, Tengku Zanzabella mengucapkan selamat pada Daniel Mananta karena sudah memeluk agama islam. Dirinya juga mengingatkan Daniel, untuk tetap menghormati agama sebelumnya dan tidak menjelek-jelekannya.

Bacaan Lainnya

“Selamat, mabruk (berkah), buat Daniel Mananta yang telah mualaf. Saya mendoakan bagus jalannya di keyakinan yang baru,” tutur Tengku Zanzabella, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Zanzabella Mantan Sahabat Polisi Sebut Daniel Mananta Sudah Masuk Islam.

Wanita yang pernah melaporkan Baim Wong ke polisi ini pun menyinggung perkataan Daniel Mananta yang beberapa hari ini viral, yakni tentang adanya roh jahat di dalam patung yang dibuat oleh manusia.

Baca juga : Ikut Pengajian UAS, Pandangan Daniel Mananta Tentang Agama Islam Bikin Merinding

Pendapat Daniel Mananta tersebut merujuk pada pernyataan Ustaz Abdul Somad tentang ada jin kafir di salib Yesus. Pria 41 tahun itu pun setuju, namun yang dimaksudnya adalah patung yang dibuat manusia secara umum.

“Tapi, saya mohon jangan lagi menjelek-jelekan, apalagi membenarkan hal-hal yang menyakiti hati non muslim.”

Pos terkait