Bikin Heboh: Pria Ini Jalan Santai Sambil Gotong Motor Honda Scoopy

Aksi pria gotong sepeda motor Scoopy
Aksi pria gotong sepeda motor Scoopy. (Ist)

Jambi Seru – Aksi pria yang satu ini bikin heboh jagat maya. Pasalnya ia jalan santai di pinggir pantai sambil menggotong sepeda motor Honda Scoopy di pundaknya. Tak tampak ia keberatan memanggul motor tersebut.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Twitter @yangkagakkagak. Akun ini mengunggah video tersebut pada Selasa (14/06/22) lalu.

“Cinta tak tertolong, Scoopy kugotong,” tulis pengunggah video.

Bacaan Lainnya

Dalam video unggahan, tampak seorang pria berkaus abu-abu dan bercelana pendek berjalan di pinggir pantai sambil menggotong sepeda motor Scoopy.

Pria ini menggotong sepeda motor tersebut di bahunya kanannya menggunakan satu tangan.

Ia tak tampak memperlihatkan raut wajah keberatan saat menggotong sepeda motor yang memiliki berat kurang lebih 94 kg tersebut. Bahkan ia terlihat berjalan santai di pinggir jalan dan tak memperlihatkan kesan motor yang dibawanya itu berat. Lokasi pria yang menggotong sepeda motor ini diduga terjadi di Pantai Sanur, Bali.

Pada video yang diunggah, tampak seorang pria lain yang ikut berjalan mendampingi pria penggotong sepeda motor. Ia berjalan di samping pria penggotong sepeda motor.

Kedua pria ini tampak menyalip beberapa pejalan kaki lain yang saat itu sedang berjalan-jalan di pinggir pantai tersebut.

Saat disalip oleh pria penggotong sepeda motor, para pejalan kaki tersebut langsung menengok memperhatikan pria tersebut.

Video unggahan ini pun lantas viral. Videonya telah ditayangkan sebanyak 54 ribu kali. Video ini juga telah mendapatkan sejumlah 2 ribu suka serta ratusan retweet dari warganet di Twitter.

Berbagai komentar juga dilontarkan warganet dalam unggahan video ini.

“Kayak berasa gotong bakul sayur gitu,” ungkap warganet.

“Hercules,” kata warganet.

“Definisi sepeda motor naik orang,” ucap warganet.

“The real, ‘Cabs bawa motor’,” tulis warganet.

Pos terkait