Rizky Billar Beli Yacht Rp 38 M dan Bantah Punya Utang, Netizen : Lesti yang Bayarin

Rizky Billar
Aktor Rizky Billar bantah punya utang. (suara.com)

Jambi Seru – Aktor Rizky Billar saat ini diterpa isu terlilit utang yang besar. Isu ini muncul setelah kasus KDRT yang dilakukannya meredup. Walau Rizky Billar beli yacht Rp 38 miliar yang masih harus dicicil, tapi dirinya membantah kalau punya utang.

Pernyataan tersebut disampaikannya setelah ejumlah awak media yang menemuinya menanyakan terkait isu tersebut. Awalnya, Aktor 27 tahun itu sempat berusaha menghindari wartawan dan tak mau memberikan jawaban apapun. Namun akhirnya ia mau memberikan pernyataan terkait isu tersebut melalui kanal YouTube.

Rizky Billar menegaskan, jika sejak dulu hingga sekarang, dirinya tidak memiliki utang. Apalagi sampai terlilit utang seperti yang diisukan.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang dimanapun,” kata Rizky Billar di kanal YouTube Gosip Ceria, Selasa (15/11/2022) seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artike yang berjudul Rizky Billar Bantah Terlilit Utang, Apa Kabar Soal Cicilan Yacht Rp 38 Miliar?.

Tapi ucapan Rizky Billar kontras dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Tengok saja soal momen sang aktor memberikan yacht kepada Lesti Kejora.

Rizky Billar menerangkan, ia membeli kapal seharga Rp 38 miliar dengan proses kredit.

“Tanda tangan, serah terima. Ya tapi mencicil sih,” kata Rizky Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment, 6 Agustus 2022.

Rizky Billar mengakui, ia tak sanggup membayar lunas yacht seharga puluhan miliar secara langsung.

“Nggak kuat juga sebenarnya (kalau cash). Agak mehong juga bro,” tuturnya.

Meski harganya menguras kocek, tapi Rizky Billar yakin yacht tersebut bisa menjadi aset. Mungkin saja suatu hari nanti malah menghasilkan pundi-pundi uang.

“Bisa buat aset dan disewain juga,” kata bapak satu anak ini.

Klarifikasi Rizky Billar tentang utang ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Namun tampaknya tak semua orang percaya dengan pengakuannya.

“Mau hidup dimana lagi? Mau hidup aman ya sama Lesti,” komentar seseorang.

“Billar ga punya hutang karnea apa yang dibeli atas nama Lesti. Jadi Lesti yang bayarin. Gitu bukan? ” tambah yang lain. (tra)

 

Pos terkait