Polres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial

bakti sosial
Polres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Tangkit Lama, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Selasa (15/10/2019) pagi.

BACA JUGA: Pelantikan Jokowi Digugat ke Pengadilan, Ini Kata KPU

Kegiatan bakti sosial ini dinamakan Polisi Peduli Masyarakat. Adapun kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS MH, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Dandim 0415/batanghari, Ketua Bhayangkari daerah Jambi, pejabat utama Polda Jambi, mahasiswa dan masyarakat setempat serta para calon Kades.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial ini berupa, pelayanan kesehatan, pengobatan gigi, sunat massal, pelayanan KB, donor darah, cek tekanan darah, pelayanan sim keliling, pelayanan surat keterangan bebas napza serta pembagian sembako.

bakti sosial kapolda
Polres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial. Foto: Uda/Jambiseru.com

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, kegiatan polisi peduli masyarakat ini tidak hanya diadakan di Desa Tangkit Lama saja. Melainkan, ke depan pihaknya akan mengadakan di desa-desa se Kabupaten Muaro Jambi.

“Bupati juga mendukung kegiatan ini. Mudah-mudah dua bulan ke depan kita kembali adakan untuk di desa lainnya yang membutuhkan,” kata perwira melati dua ini.

Mardiono menambahkan, kegiatan kali ini berjalan lancar. Bahkan, sebanyak ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Sunat massal ada sekitar 100 anak yang ikut. Selebihnya kegiatan-kegiatan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Mardiono juga menyebutkan bahwa, di sela-sela kegiatan ini pun juga turut mengimbau para calon Kades sewaktu pelaksanaan Pilkades serentak bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA: Hasil Undian SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 Masuk Grup Maut

“Pesan dari pak Kapolda Jambi, diharapkan pelaksanaan Pilkades serentak yang jatuh pada bulan November 2019 ini bisa aman, damai dan sejuk,” tandasnya.(uda)

Pos terkait