Tina Toon Umumkan Sudah Menikah Bulan Lalu dan Hanya Dihadiri Keluarga

Tina Toon [Ismail/Suara.com]
Tina Toon [Ismail/Suara.com]

JAKARTA, Jambiseru.com – Politis dan juga artis cantik Tina Toon umumkan sudah menikah bulan Juni lalu dan resepsi pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga saja. Ia mengaku sengaja melakukan Intimate Wedding.

Pengakuan tersebut disampaikan Tina Toon melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan kabar gembira tersebut dengan memposting enam foto di Instagramnya. Pada enam foto tersebut terlihat kumpulan potret resepsi pernikahan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin sekalian meminta doa restu kepada semuanya, dan mohon maaf banget kemarin aku menikahnya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” tulisnya pada keterangan foto.

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah-ubah karena tahun lalu masih covid-covidnya, terus tiba-tiba oma sakit dan memburuk. Sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tapi takdir berkata lain, oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” sambungnya.

Tidak diketahui pasti tanggal pernikahan dari Tina dan David. Akan tetapi, perempuan 29 tahun ini mengatakan jika pernikahan mereka akan ditunda hingga tiga tahun lamanya usai kepergian sang oma, lantaran mengikuti tradisi Chinese yang masih kental di keluarganya dan juga sang suami.

Akan tetapi, dengan pertimbangan yang matang akhirnya ia menggelar pernikahan selang 1,5 tahun kepergian sang oma. Bahkan, ia mengaku bahagia bisa menggelar pernikahan impiannya secara intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah mempelai.

“Akhirnya setelah perdebatan keluarga dan drama juga pastinyaaa (keknya yang mau merit2 semua gini ya) hahahakkk dan setelah ada masukan juga dari teman-teman dekor dan eo akhirnya ok nggak di rumah untuk matrimony dan resepsi , dan meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only tapi aku bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yang aku inginkan,” paparnya.(tra)

Pos terkait