Denny Caknan Buka-Bukaan Soal Hubungan Ranjang, Keramas Sampai 16 Kali

denny caknan

JAKARTA, Jambiseru.com – Penyanyi Denny Caknan buka-bukaan soal hubungan ranjang pada penggemarnya. Ia mengaku keramas sampai 16 kali usai menikah dengan Bella Monita.

Pengakuan Denny Caknan ini viral di media sosial. Setelah video pengakuan tersebut diunggah oleh akun TikTok @livekalimantanborneo2023. Netizen pun langsung menyerbu postingan tersebut.

Dalam video TikTok tersebut terlihat Denny Caknan yang tengah bernyanyi di atas penggung. Usai menyanyikan sebuah lagu, ia kemudian minta izin istirahat untuk minum pada penonton.

“Minum dulu, ngos-ngosan aku,” ujar Denny, dikutip dari unggahan akun TikTok @livekalimantanborneo2023, Kamis (13/7/2023).

“Maklum, pengantin baru. Aku sudah keramas 16 kali ini,” ujar Denny dalam bahasa Jawa.

Cuplikan video itu menuai beragam komentar netizen. Banyak yang terhibur dengan candaan pria asal Ngawi, Jawa Tengah tersebut.

“Apa enggak masuk angin? Habis-habisin sampo aja,” komentar netizen.

“Apa tidak bergetar dengkulnya?” Komentar netizen.

Namun tak sedikit pula komentar sinis yang ditujukan untuk Denny. Candaannya dinilai tak pantas untuk dilontarkan kepada khalayak, bahkan dituding ingin memanasi sang mantan, Happy Asmara.

“Enggak perlu kayak gitu diomongin mas, nanti kalau cerai malu,” komentar netizen.

“Manas-manasin Mbak Happy. Masih sayang ya?” Komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 di Madiun, Jawa Timur. Rencananya, mereka akan menggelar resepsi pada Agustus mendatang di Ngawi, Jawa Tengah. (tra)

Pos terkait