Polri Sebut Tetap Lanjutkan Penyelidikan Ayah Rudapaksa 3 Anaknya

Kakek Asal Padang Tega Rudapaksa
Foto istimewa.

Jambiseru.com – Mabes Polri membantah jika polisi hanya menunggu bukti baru. Humas Polri sebut tetap lanjutkan penyelidikan kasus ayah rudapaksa 3 anaknya di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Seperti yang disampaikan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, jika pihaknya akan melanjutkan proses hukum kasus ini setelah nantinya ditemukan bukti baru.


Baca berita terkait di Jambiseru.com : 

Bacaan Lainnya

Pemkab Merangin Mulai Tindaklanjuti Kasus Perusakan Jalan di Tabir Barat


“Jadi kami tidak hanya menunggu. Tapi Polresta Luwu Timur dan Polda Sulsel juga bekerja secara aktif untuk mengungkap kasus ini,” kata Ramadhan di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

Hingga kekinian, kata Ramadhan, penyidik juga belum menemukan bukti baru dalam kasus ini. Di sisi lain, Ramadhan menyampaikan bahwa pihaknya juga masih menunggu bukti baru yang rencananya akan diserahkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar pada Selasa (12/10/2021) besok.

“Sampai saat ini belum (menerima). Jadi kita terus sekali lagi akan berkoordinasi dan kita akan sampaikan updatenya,” katanya.
Dihentikan

Kasus dugaan pencabulan ini kembali viral usai ibu kandung korban berinisial RS mencoba mencari keadilan. Bahkan tagar #PercumaLaporPolisi sempat ramai buntut dihentikannya kasus ini dengan dalih tak ada bukti kuat.
Kasus ini awalnya dilaporkan oleh ibu korban berinisial RS ke Polres Luwu Timur pada 9 Oktober 2019.

Ketika itu, RS melaporkan mantan suaminya atas dugaan pencabulan terhadap ketiga anaknya.

 

Pos terkait