Muka Ardie Bakrie Dilempar Segepok Uang Oleh Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie. (suara.com)

Jambi Seru – Muka Ardie Bakrie mendadak dilempar uang oleh Nia Ramadhani. Kejadian ini terjadi saat mereka liburan di Bali. Namun saat mereka masih berstatus sebagai pasangan kekasih dan belum menikah.

Nia Ramadhani mengungkapkan, kejadian tak mengenakan ini terjadi, lantaran ia merasa diremehkan oleh putra konglomerat Aburizal Bakrie itu. Ia tidak terima dengan sikap arogannya, sehingga ia pun membalas.

Diceritakan Nia Ramadhani, kejadian ini berawal saat ia dan Ardi Bakrie hendak memilih restoran untuk makan. Kala itu, Ardi selalu menganggap segala sesuatu itu bisa dbeli dengan uang. Apalagi ia anak orang kaya dengan uang yang melimpah.

Bacaan Lainnya

“Waktu itu lagi pacaran di Bali. Aku merasanya dulu Ardi mungkin merasa semua itu bisa dibeli dengan uang,” kata Nia Ramadhani dilansir dari suara.com (media partner jambiseru.com).

Nia Ramadhani sempat tertegun ketika Ardi Bakrie memberinya segepok uang agar mau mengikuti kemauannya dan tak boleh mengutarakan pendapat atau pilihannya sendiri.

“Jadi, aku dikasih duit, (dibilangin) ‘udah lu diem aja’. Terus gue kayaknya yang what??? Soalnya gue juga punya duit,” ujarnya.

Nia Ramadhani merasa tak terima karena dibungkam dengan uang. Tanpa pikir panjang, ia langsung mengambil uang itu dan melemparnya ke muka Ardi Bakrie sebagai bentuk protes.

“Akhirnya aku ambil duit itu, aku lemparin ke muka dia. Nggak bisa lu giniin orang, terus aku diemin,” kata Nia Ramadhani.

Kejadian itu jadi tamparan keras buat Ardi Bakrie. Pelan-pelan Ardi berubah jadi lebih baik.

“Dari situ juga mungkin dia tersadarkan lah. Mungkin selama ini perempuan yang di sampingnya dia bisa begitu. Maksudnya kalau dengan uang itu semua lebih mudah,” katanya Nia Ramadhani.

Kini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menjalani pernikahannya selama 12 tahun. Ia pun merasa hubungan suami istrinya semakin lebih baik setelah direhabilitasi akibat narkoba. (tra)

Pos terkait