Seorang Napi di Lapas Muara Sabak Ditemukan Tewas

Ilustrasi-Penjara
Ilustrasi. Foto : Istimewa

JAMBI, JambiSeru.com – Seorang Napi (Narapida) kasus narkoba bernama Ridho (33), ditemukan tewas di dalam toilet Lapas Narkota Kelas IIB Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur. Korban diduga tewas karena bunuh diri.

“Kejadiannya Senin malam. Ada saksi bernama Somad datang ke meja piket untuk melaporkan WC yang ada di Gedung klinik Lapas Narkotika terkunci dan ada orang di dalam,” ujar Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Rabu (10/5/2923), dilansir iNewsJambi.id.

Menurutnya usai menerima laporan, petugas piket bernama Randi mengecek toilet melalui ventilasi. Dia terkejut melihat seseorang diduga napi atas nama Ridho dalam keadaan tergantung menggunakan tali rafia warna hitam.

Bacaan Lainnya

Informasi adanya napi diduga bunuh diri pun menggegerkan seisi Lapas. Selanjutnya, petugas dibantu napi lainnya berusaha membuka pintu dengan menjebol plafon untuk segera dilakukan pertolongan.
“Kita (polisi) mengetahuinya setelah Kepala Lapas melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Geragai untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Seusai diangkat, jenazah diperiksa tim identifikasi Satreskrim Polres Tanjab Timur dan dibawa ke RS Nurdin Hamzah untuk dilakukan visum luar.

Hasil pemeriksaan, diduga korban korban bunuh diri karena bagian leher terdapat bekas luka berbentuk huruf V bekas tali rafia. (nas)

Sumber : iNewsJambi.id

Pos terkait