Bukan Orang Sembarangan, Ini Sosok Kusir Kereta Kencana Kaesang dan Erina

Kereta kencana
Ilustrasi kereta kencana. Kusir kereta kencana di pesta pernikahan Kaesang dan Erina bukan sosok sembarangan. (ist)

Jambi Seru – Bukan orang sembarangan, ini sosok yang akan jadi kusir kereta kencana di rangkaian pesta pernikahan Kaesang dan Erina. Rangkaian acara ini akan berlangsung dari tanggal 8 sampai 11 Desember 2022.

Sosok kusir kereta kencana Kaesang dan Erina adalah anggota Polri. Sosoknya juga cukup terkenal di daerahnya.

Seperti diketahui, ada beberapa tahapan yang akan dilakukan dalam rangkaian pesta pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut. Saat ini diketahui, prosesi menuju acara pernikahan Kaesang telah sampai ke sesi siraman.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Mengenal Kusir Kereta Kencana Kaesang-Erina, Ternyata Bukan Orang Sembarang, ada pun selanjutnya akan digelar lamaran yang dimulai pukul 19.00 WIB di Yogyakarta.

Sementara acara inti, yakni ijab qabul diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

Serba-serbi acara pernikahan putra orang nomor satu di Indonesia ini tentunya jadi sorotan publik, salah satunya berkaitan dengan transportasi yang akan dinaiki Kaesang dan Erina di acara kirab Tasyakuran, Minggu 11 Desember 2022 mendatang.

Dalam prosesi tersebut, Kaesang dan Erina akan menaiki kereta kencana dari Loji Gandrung atau Rumah Dinas Wali Kota Solo, melewati Jalan Slamet Riyadi dan berakhir di Pura Mangkunegaran, Solo.

Pos terkait