Heboh Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Malah Jadi Inspirasi Parodi 17 Agustus

Viral parodi konflik KTP Pesulap Merah dan Gus Samsudin
Viral parodi konflik KTP Pesulap Merah dan Gus Samsudin. (Ist)

Jambi Seru –  Heboh perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, ternyata malah memberikan inspirasi untuk masyarakat. Konflik keduanya menjadi bahan parodi 17 Agustus. Parodi ini pun kemudian viral di media sosial.

Belakangan konflik keduanya makin runyam, apalagi setelah pihak Gus Samsudin mengungkap identitas yang tertera di KTP Pesulap Merah. Bahkan nama hingga alamat Pesulap Merah dibuka secara cuma-cuma oleh pihak Gus Samsudin.

Tak disangka, konflik itulah yang kemudian diangkat menjadi tema parodi lomba baris-berbaris viral unggahan akun Instagram @fakta.beriita berikut ini.
“Kocak, Warga Blitar Parodikan Pesulap Merah dan Gus Samsudin,” ungkap @fakta.beriita, seperti dari suara.com (media partner jambiseru.com) pada Selasa (9/8/2022).

Bahkan saking niatnya, salah seorang peserta lomba baris-berbaris itu terlihat mengenakan rambut palsu serta setelan merah-merah. Tentu maksudnya adalah menirukan sosok yang telah membongkar beragam trik di dunia perdukunan.

Bukan cuma itu, peserta yang lain juga terlihat berpenampilan seperti santri dengan pakaian muslim berwaran putih dan sarung, yang kemudian dipadukan dengan kaos kaki panjang yang awam dipakai pemain bola.

Menariknya lagi, mereka ternyata juga memparodikan perkara kepala desa yang sempat meminta dan membocorkan KTP Pesulap Merah.

“Mana KTP-nya?” seru salah seorang peserta yang tampaknya menirukan aksi si kepala desa.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln