Video Becak Bergoyang Viral, Polisi Langsung Bergerak

Video Becak Bergoyang
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Media sosial kembali heboh. Video becak bergoyang mendadak viral. Menyikapi viralnya video tersebut, polisi pun langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Diketahui jika video becak bergoyang tersebut terjadi di jalanan Kota Medan, Sumatera Utara. Di dalam video tersebut memperlihatkan adegan dua yang sedang berada di dalam becak. Keduanya tengah asyik berbuat mesum, sehingga tak sadar sedang direkam.

Kemudian diakhir video, juga memperlihatkan seorang pria di dalam becak. Sementara satu orang lainnya, yang merupakan seorang perempuan, terlihat masih berada di dalam becak.

Bacaan Lainnya

Sang pria terlihat keluar dari dalam becak dan memperbaiki celananya. Sedangkan si wanita, terlihat sedang minum, usai bergoyang di atas becak.

Dalam video juga memperlihatkan keadaan di sekitar lokasi becak bergoyang. Suasana terlihat tidak sepi. Beberapa kendaraan masih terlihat melintas di jalan tersebut.

“Tukang becak mesum di dekat Manhattan Kota Medan,” tulis pengunggah video.

Wakasatreskrim Polrestabes Medan, AKP Raffles Langgak Putra saat dimintai konfirmasi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Dia mengatakan akan mengecek lokasi dan pelaku dalam video itu.
“Kami lakukan lidik apakah benar videonya di Medan, dan kalo benar siapa pelakunya,” ucap Raffles saat dimintai konfirmasi, Rabu (7/4/2021). (tra)

Sumber : detik.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Oknum Pegawai KPK Ketahuan Curi BB Emas Seberat 1.900 Gram

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ingat! Ini Jadwal Penerimaan Guru PPPK Tahun Ini

Pos terkait