Perut BCL Buncit Pas Lagi Konser: Ariel Noah Auto Dicari Netizen

BCL
Bunga Citra Lestari saat latihan jelang konser. (TikTok)

Jambi Seru – Sebuah foto di media sosial memperlihatkan perut Bunga Citra Lestari atau BCL terlihat buncit pas lagi konser. Melihat foto tersebut, Ariel Noah auto dicari oleh netizen. Netizen mengaitkan kondisi itu dengan pria pemilik nama lengkap Nazriel Irham.

Karena seperti diketahui, saat ini Ariel Noah memang terihat tengah dekat dengan BCL. Di beberapa kesempatan terlihat mereka selalu berdua. Baik itu dalam konser atau pun menyanyikan lagu duet.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat BCL tengah menyanyi. Saat itu ia mengenakan kaos crop top putih dan legging yang ketat. Sehingga memperlihatkan bentuk perutnya yang membuncit. Netizen merasa curiga, karena BCL terkenal sebagai artis yang memiliki perut datar.

Bacaan Lainnya

“Makin gede ya bun,” caption akun TikTok @skiy_way yang mengunggah video BCL tersebut, Rabu (2/11/2022), seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Perut Buncit BCL Saat Manggung Jadi Sorotan, Warganet Seret Nama Ariel NOAH: Udah Berapa Bulan Ya?.

Karena hal itu, perut BCL yang terlihat lebih buncit dari biasanya pun menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet menduga mantan istri Ashraf Sinclair itu hamil hingga seret nama Ariel NOAH.

BCL dan Ariel NOAH memang belakangan sering dijodoh-jodohkan oleh para netizen.

“Kira-kira udah 3 bulan,” kata @ervi**.

“Sudah jalan berapa bulan ya?” kata @dikrie***.

“Dahsyat bener mas Ariel,” kata @mimay*****.

Video itu diduga diambil ketika BCL sedang check sound di Retrospective, sebuah bar dan tempat hiburan malam di Medan beberapa waktu lalu.

Pertengahan Oktober 2020 lalu, Bunga Citra Lestari memang sempat manggung di Retrospective Medan. Fotonya ketika manggung pun diunggah dalam Instagram @retrospectiveclub. (tra)

Pos terkait