Kapolres Muaro Jambi Hadiri Reuni Akbar SMAN 3 Jambi

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto bersalaman dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis As MH di acara reuni akbar SMAN 3 Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto bersalaman dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis As MH di acara reuni akbar SMAN 3 Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Reuni Akbar SMAN 3 Jambi

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menghadiri reuni akbar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Jambi, pada Minggu (1/12/2019) pagi, di Restoran EV Garden, Kota Jambi.

BACA JUGADirudapaksa Ayah Tiri, Bocah 2 SD Mengeluh ke Tetangga Organ Vital…

Bacaan Lainnya

Reuni akbar ini diikuti seluruh angkatan alumni SMAN 3 Jambi. Selain itu, reuni tersebut turut dihadiri Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis As MH yang merupakan alumni dan pelindung ikatan alumni SMAN 3 Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis As MH mengatakan, kegiatan reuni akbar ini merupakan kegiatan murni ajang silahturahmi dan sosial. Kata dia, kegiatan ini pun tidak ada berkaitan dengan politik.

“Tidak ada kaitan dengan politik,” beber kapolda.

Kapolda menambahkan, semoga ke depan reuni akbar ini dapat terjalin terus serta dapat mempererat tali silahturahmi diantara para alumni SMAN 3 Jambi.

“Mempererat tali silahturahmi sangatla penting,” imbuhnya.

BACA JUGAKetua Dewan Muaro Jambi: Body Al Haris, Isi HBA

Sementara, kegiatan reuni akbar ini sendiri dilaksanakan selama satu hari penuh dengan berbagai acara mulai dari donor darah, pemberian tali asih kepada para guru, serta pembentukan dan pelantikan Ikatan Alumni SMAN 3 Jambi.(uda)

Pos terkait