Ramalan Hubungan Ariel Noah dengan BCL: Perawan Menggembala Domba

Ariel Noah
Ariel Noah saat dicium oleh BCL. (suara.com)

Jambi Seru – Hubungan kedekatan Ariel Noah dengan Bunga Citra Lestari atau BCL terus menjadi sorotan. Pasalnya saat ini keduanya berstatus single atau sendiri. Ariel seorang duda dan BCL seorang janda.

Perawal Kawakan Denny Darko mencoba meramal kedua penyanyi tersebut. Ariel yang memiliki zodiak Virgo dilambangkan dengan perawan dan BCL yang memiliki zodiak Aries dilambangkan dengan domba. Sehingga ramalan yang muncul adalah perawan menggembala domba.

Denny Darko dalam ramalannya menyatakan bahwa BCL dengan bintang Aries tentu akan cocok atau berjodoh dengan Virgo.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Ariel Noah Virgo, BCL Aries: Perawan Gembalakan Domba, sebagai bukti bahwa BCL cocok dengan sosok pria dengan perlambang Virgo adalah dengan merujuk, Ashraf Sinclair.

Almarhum suami dari Bunga Citra Lestari itu juga diketahui di bawah naungan bintang Virgo. Ada lagi yang di bawah Virgo yakni anak kandung mereka.

Jadi, bisa dikatakan bahwa BCL sangat cocok dengan lelaki berbintang Virgo. Jadi, kedekatan antara BCL dengan lelaki Virgo bukan tanpa alasan.

Hal ini juga yang menjadi kedekatan secara natural antara BCL dengan Ariel Noah. “Mungkin saja loh BCL ini akhirnya akan menikah dengan Ariel Noah,” kata Denny Darko dalam kanal youtubenya seperti dilihat denpasar.suara.com, Selasa (1/1I/2022).

Kedekatan antara Ariel Noah dengan Bunga Citra Lestari yang terlihat natural juga diakui oleh Luna Maya.

Bahkan Luna Maya mendukung jika hubungan keduanya bukan sebatas patner kerja. Tapi, berlanjut ke hubungan yang lebih serius. (tra)

Pos terkait