Lantik Supik Gendis Provinsi Jambi, Emak-emak Siap Menangkan Al Haris Gubernur Jambi

Lantik Supik Gendis Provinsi Jambi, Emak-emak Siap Menangkan Al Haris Gubernur Jambi

JAMBISERU.COM, Jambi – Tim Pemenangan Supik Gendis Provinsi Jambi untuk Gubenur Jambi Al Haris 2021-2024 resmi disahkan. Acara berlangsung di Hotel Ratu, Ruang Aula Sumatera, Meeting Room, Sabtu (1/2/2020).

BACA JUGA : Satu Jam, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 63 Pelanggaran

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini langsung oleh calon Gubernur Jambi, Al-Haris. Ia mengatakan, telah disahkan Tim Supik Gendis 2020. Untuk ibu-ibu Gubernur Jambi tahun 2020 dan Jambi yang lebih baik lagi.

“Saya melantik ibu-ibu Gubernur Jambi tahun 2020, dan tim Supik Gendis ini akan mampu berdedikasi tinggi. Diharapkan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Perbaiki diri kita semua, dalam rangka membangun Jambi yang lebih baik lagi,” katanya.

Setelah dilantik, Ketua Umum Supik Gendis Provinsi Jambi, Heliyana, menuturkan, saat ini ada 300 orang Tim Supik Gendis di Kota Jambi. Semuanya sudah mendapatkan jabatannya masing-masing.

“Di 11 Kecamatan Kota Jambi, sudah ditetapkan dari Ketua, Wakil dan anggotanya. Dan Koordinator Kecamatan (Korcam) sudah ditetapkan. Tim Supik Gendis ini terstruktur dan sistematis,” tuturnya.

Setelah itu, Heliyana, membacakan sumpah deklarasi, yang diikuti seluruh peserta. Sehingga, aula Sumatera Meeting Room Hotel Ratu bergemuruh.

Setelah pembacaan sumpah. Al Haris langsung membuka pidatonya. Di dalam pidatonya, Al Haris menjelaskan, di setiap Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, harus dibuka jaringannya. Karena di setiap Kabupaten/Kota, ibu-ibu yang meminta untuk dilantik juga.

“Ibu-ibu meminta kapan dilantik. Artinya minat ibu-ibu sangat banyak mendukung saya,” jelasnya.

Pos terkait