Serius Maju di Pilbup Muaro Jambi 2024, BBS Daftar ke Demokrat

oplus 2
oplus 2

Muaro Jambi, jambiseru.com – Bambang Bayu Suseno atau BBS menyatakan sikap serius maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Muaro Jambi 2024 ini.

Keseriusan Ketua Harian DPW PAN Provinsi Jambi itu ditandai dengan mendaftar ke Partai Demokrat. Bersama tim, ia mengambil formulir pendaftaran, pada Senin (22/4/2024).

Mantan Wakil Bupati Muaro Jambi itu menjadi calon pertama kali yang mendaftarkan diri ke Demokrat.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat, Simus Hamadi membenarkan jika BBS telah mendaftarkan diri ke Demokrat.

“Formulir itu akan diserahkan kembali pada Kamis mendatang,” kata Simus Hamadi.

Simus menyebut, pihaknya telah membuka pendaftaran bagi internal Parpol maupun eksternal Parpol untuk berkesempatan diusung menjadi calon bupati.

Kata dia, pendaftaran ini telah dibuka sejak 25 Maret 2024 lalu. Bahkan, sampai saat ini baru BBS yang mendaftarkan diri ke Demokrat untuk diusung pada Pilbup Muaro Jambi nantinya.

“Sampai saat ini baru BBS yang mengambil formulir. Dia bakal mendaftar sebagai calon Bupati,” sebut Simus.

Simus mengatakan, pada pengambilan formulir ini, BBS mengutus langsung Yos Andriano.

“Untuk pengembalian formulir kemungkinan dilakukan pada Kamis nanti,” kata Simus Hamadi.

Pada Pilkada Muaro Jambi mendatang, Partai Demokrat cukup memiliki power untuk mengusung dan mendukung calon bupati dan wakil bupati.

Kenapa, pada Pileg 2024 yang baru usai beberapa waktu lalu, Partai Demokrat berhasil meraih sebanyak 4 kursi untuk DPRD Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait