Jamal Darmawan Kembali Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tungkal I

Jambi Seru – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jamal Darmawan Sie, kembali melanjutkan reses ke Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir. Dalam kegiatan reses tersebut, Jamal Darmawan Sie siap menampung semua aspirasi masyarakat desa di sana.

Acara penyerapan aspirasi berlangsung sukses, yang di gelar Di Aula Kantor Desa Tungkal I, yang di ikuti oleh seluruh Kepala Dusun (Kadus), Ketua RT, dan beberapa perwakilan dari masyarakat desa.

Kepala Desa (Kades), Tungkal I, Fathurahman, kepada BIRU (jambiseru.com) mengatakan, berharap dengan adanya kunjungan dari Anggota DPRD Tanjabbar, semua apa yang disampaikan oleh masyarakat desa nantinya akan dapat di realisasikan.

“Kami sangat bersyukur sekali, bapak Jamal sudah bersedia hadir di hadapan kami untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat,” ucap Datuk Aman, sapaan akrabnya, Jum’at (27/5/2022).

Datuk Aman menambahkan, mengenai tempat wisata Mangrove yang berada di Pangkal Babu, kondisi sekarang sangat memprihatinkan.

“Kami berharap kepada pak Jamal, untuk dapat memperjuangkan wisata Mangrove tersebut, sehingga bisa menjadi suatu sesuai apa yang kita inginkan bersama,” harapnya.

Sementara itu, Jamal Darmawan Sie, selaku Anggota Komisi I DPRD Tanjabbar, mengatakan, sebagai Anggota DPRD wajib memperjuangkan, bahkan perjuangan ini jangan hanya diperjuangkan, namun harus ada realisasi.

“Jika kita lihat dari sekian banyaknya permintaan dari masyarakat, dalam suatu APBD semuanya bisa kita realisasikan, kita akan usahakan untuk memperjuangkan di Tahun berikutnya dengan secara bertahap,” kata Jamal, sapaan akrabnya.

Ditambahkan Jamal, terkait wisata Mangrove yang ada di desa ini, diupayakan berkoordinasi bersama Dinas Pariwisata, bahwasanya wisata mangrove ini sudah dikenal beberapa daerah.

“Nanti kita akan sampaikan ke Dinas terkait, tidak hanya lokasi tersebut yang kita lengkapi sarana dan prasarananya, akan tetapi akses jalan menuju kesana harus kita perbaiki, jangan sampai ketika wisatawan yang datang membuat mereka kecewa, Kita inginkan disetiap wisatawan yang berwisata di mangrove, bisa mempromosikan wisata tersebut ke teman – teman mereka,” tutur politisi Demokrat tersebut. (cr01)

Pos terkait