Pengusaha Kota Jambi : Jangan Biarkan yang Curang Menang Pilgub

Haris-Sani Ungguli CE-Ratu
Ilustrasi Pilkada. (Ist)

Jambiseru.com – Beberapa pengusaha di Kota Jambi, berharap PSU Pilgub Jambi pada 5 Mei nanti, berjalan lancar dan aman. Mereka juga berharap yang jujur menang yang curang kalah.

“Jangan biarkan yang curang menang, ini bahaya buat kemajuan Jambi,” ungkap seorang pengusaha keturunan Tionghoa di Kota Jambi, yang mewanti-wanti agar namanya tak disebut di media, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya, kecurangan akan melahirkan kecurangan lagi di masa datang. Dan kecurangan tidak akan membawa kebaikan bagi Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Biarkan yang jujur dan jadi korban kecurangan menang. Saya yakin, mereka punya niat baik untuk kemajuan Jambi,” tambahnya.

Rekannya yang lain juga membenarkan hal yang sama. Kata pengusaha itu, sudah saatnya Jambi mendapat pemimpin yang dihasilkan oleh pemilu yang jujur.

“Kalau menang pakai uang dan curang dengan menghalalkan segala cara, bisa-bisa Jambi akan dijual seenak perutnya di masa depan. Apa kita mau punya pemimpin seperti ini?” tambah pria yang juga minta identitasnya dirahasiakan itu.

Mereka berdua berharap penyelenggara pemilu dan juga aparat hukum bekerja profesional dan netral. Supaya demokrasi di Jambi bisa terlaksana dengan jujur adil dan damai.

Ditanya kalau pemilihan ulang memilih siapa, keduanya kompak menjawab : “Kiyai. Kami milih Kiyai Sani,” tutupnya. (*)

Pos terkait