Satu Keluarga Terkepung Banjir, Polda Jambi Terjunkan Personel

Satu Keluarga Terkepung Banjir
Satu Keluarga Terkepung Banjir, Polda Jambi Terjunkan Personel. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Hujan deras yang terjadi pada Kamis (31/12/2020) dini hari mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Kota Jambi. Bahkan ada satu keluarga terkepung banjir. Mereka tidak bisa keluar dari dalam rumah.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFront Persatuan Islam Tunjuk Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Kejadian ini terjadi di Kawasan Pall V, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Selain di kawasan Kota Baru, banjir juga terjadi di Kecamatan Jelutung, kawasan Pall Merah dan sejumlah titik lainnya.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi adanya satu keluarga yang tidak bisa keluar rumah, akibat terkepung banjir, Polda Jambi langsung menerjunkan personelnnya untuk melakukan evakuasi. Dengan menggunakan perahu karet, Personel Ditpolairud Polda Jambi yang masih mengenakan seragam lengkap bergotong royong membantu evakuasi warga.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahydi Tresnadi mengatakan, pihaknya segera mengerahkan personel untuk membantu evakuasu warga menjadi korban banjir akibat curah hujan yang turun dari semalam.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFPI Dibubarkan, Front Persatuan Islam pun Terbentuk

“Kami mengerahkan personel untuk aksi peduli sosial untuk kemanusiaan terhadap korban banjir, dengan cara evakuasi warga yang lansia, ibu dan anak,” kata Kabid Humas. (tra)

Pos terkait