Direktur RSUD Raden Mattaher Dikabarkan Memilih Mundur dari Jabatannya

Herlambang
Direktur RSUD Raden Mattaher, Herlambang. (dok)

Jambi Seru – Direktur RSUD Raden Mattaher, Herlambang dikabarkan akan memilih mundur dari jabatannya sebagai direktur rumah sakit. Ia memilih untuk mempertahankan kepegawaiannya di kementerian pendidikan sebagai dosen.

Menurut sumber jambiseru.com, Herlambang memilih menjadi dosen, lantaran jabatannya sebagai Direktur RSUD dianggapnya sebagai jabatan politis. Dirinya lebih memilih untuk menjadi dosen saja. Apalagi masa pensiunnya masih lama.

“Kalau Direktur Rumah Sakit itu kan jabatan politis, jadi dia memilih jadi dosen saja dan masih menjadi pegawai kementrian,” sebut sumber tersebut.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, kalau Gubernur tidak memilihnya lagi sebagai direktur, maka ia akan kehilangan jabatannya dan hanya menjadi pegawai pemprov biasa.

“Itulah makanya ia memilih untuk jadi dosen saja,” terang sumber yang tak ingin namanya disebut itu.

Sayangnya, humas RSUD Raden Mattaher, Titin ketika dikonfirmasi terkait hal itu tidak memberikan jawabannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Sekda Provinsi Jambi, Sudirman sudah melayangkan surat pada Herlambang. Dalam surat itu, sekda menawarkan dua pilihan kepala Hermlambang. Pilihannya tetap bertugas sebagai Direktur RSUD Raden Mattaher dan mutasi dari Kemendikbudristek ke Pemprov Jambi atau kembali bertugas pada Universitas Jambi dan mengajukan pengunduran diri sebagai Direktur RSUD Mattaher.

Pos terkait

banner pln