AKBP Yuyan Priatmaja Pantau Vaksinasi di Desa Kedemangan

AKBP Yuyan Priatmaja Pantau Vaksinasi
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja saat pantau kegiatan vaksinasi. Foto: Uda/Jambiseru.com

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Vaksinasi massal di Kabupaten Muaro Jambi terus dilakukan di Kabupaten Muaro Jambi. Kali ini, kegiatan vaksinasi dilakukan di Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja turun langsung pantau kegiatan vaksinasi tersebut.

Vaksinasi massal ini diadakan TNI-Polri dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta Pemerintah Desa Kedemangan. Masyarakat setempat pun turut antusias mengikuti Vaksinasi massal tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Dewan Apresiasi Kinerja Polres Merangin, M Yani : Selamatkan Generasi Muda

Dalam pelaksanakan Vaksinasi tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta diwajubkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, kegiatan hari ini merupakan program vaksinasi serentak. Vaksinasi ini meliputi para pelajar dan juga masyarakat.

“Target Vaksinasi kita hari ini sekitar 300 orang, mudah-mudahan bisa lebih dari itu. Tujuannya adalah untuk mencapai target herd immunity masyarakat Muaro Jambi harus 70 persen yang sudah tervaksin,” kata AKBP Yuyan Priatmaja, Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan menyebutkan, sasaran Vaksinasi tidak hanya di puskesmas saja, tapi sekarang sudah menyasar ke Desa-desa. Pihaknya terus berkoordinasi dengan para Kepala Desa untuk melaksanakan vaksinasi di Desa-desa. Kalau tingkat Desa sudah selesai akan bergeser lagi ke tingkat RT, sampai terkahir baru dilaksanakan vaksinasi secara Door to door.

“Kenapa tidak sekarang dilaksanakan Door to door, karena pelaksanaan door to door itu memerlukan waktu dan tenaga yang banyak kemudian sasaran nya sedikit, belum lagi masyarakat yang harus terdata lebih jelas lagi. Saat ini masih ada perbedaan data antara pusat dan daerah sehingga kita harus samakan disitu,” ujarnya.

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru