Video Wik Wik Berjudul Kota Santri Viral: Pemerannya Sepasang ABG

Video Wik Wik Berjudul Kota Santri
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Sebuah video wik wik berjudul Kota Santri mendadak viral di media sosial. Video tersebut diperankan oleh sepasang ABG.

Diketahui video tersebut dibuat di daerah Kabupaten Tasikmalaya. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan wik wik sepasang ABG. Video itu juga tersebar luas di WhatsApp.

Baca Juga : AKBP Yuyan Priatmaja Pantau Vaksinasi di Desa Kedemangan

Bacaan Lainnya

Video syur pelajar di Kabupaten Tasikmalaya yang berjuluk Kota Santri itu terpantau menjadi viral pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam video terlihat, perempuan berkerudung warna hitam dan memakai kaos merah lengan hitam serta celana merah. Sedangkan laki-laki yang terlihat dalam video hanya mengenakan celana warna coklat tanpa memakai baju.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalata Ato Rinanto membenarkan video sepasang pelajar yang viral tersebut memang berlokasi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Iya betul, kami sudah mendengar tentang adanya video viral tersebut, yang terjadi di salah satu kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, di Wilayah Tasik Utara,” kata Ato Rinanto, saat ditemui di kantornya, Kamis (25/11/2021).

Ato mengaku pihaknya masih melakukan pengecekan dan sampai hari ini belum ada laporan dari keluarga pemeran pria maupun wanita dalam video yang viral.

“Untuk saat ini kami masih baru mengikuti perkembangan viralnya video itu, kemudian langkah-langkah yang akan dilakukan KPAID Kabupaten Tasik tentu kami akan mendalami video tersebut,” ungkap Ato.

Tags :

nonton

video

lirik

mobil

footbal

Pos terkait