Di Kerinci Pasangan Kekasih Tertangkap Sedang Wik Wik di Mobil

  • Whatsapp
Di Kerinci Pasangan Kekasih Tertangkap
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Warga Desa Koto Renah, Kecamatan Pesir Bukit, Kabupaten Kerinci mendadak heboh, usai pasangan kekasih tertangkap sedang wik wik di mobil. Pasangan kekasih ini ditangkap oleh warga setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui jika pasangan kekasih yang tertangkap sedang wik wik ini berinsiial GN, warga Desa Semurup dan DS, warga desa Koto Majidin. Saat ditangkap, keduanya tengah asyik memadu kasih sehingga tak menyadari telah dikepung warga.

Baca Juga : Sore Ini Pelantikan Pejabat Eselon II Pemprov Jambi

Dari hasil pemeriksaan warga, di dalam mobil ditemukan tisu yang berserakan dan cairan kental. Penangkapan tersebut terjadi pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukup 15.00 WIB.

Usai ditangkap, pasangan diluar nikah ini langsung diamankan ke Kantor Desa Koto Renah, untuk menjalani sidang adat. Mereka gelandang ke kantor desa sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, pasangan ini ditangkap oleh warga setempat saat sedang wik wik di dalam mobil.

“Saat dipergoki ternyata sedang wik-wik,” ujar Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap jika ternyata pasangan ini bukan hanya sekali melakukan aksi wik wik di tempat itu. Namun mereka telah berkali-kali melakukannya. Mereka sengaja memarkirkan mobil tersebut disana, karena tempatnya dirasa sepi.

Pos terkait