Gegara Gerinda, Kepala Warga Maro Sebo Ulu Kena Tembak

  • Whatsapp
Warga Maro Sebo Ulu Kena Tembak
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Hanya karena masalah sepele, nyawa pun bisa melayang. Seperti yang terjadi di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari ini misalnya. Gegara gerinda, kepala warga Maro Sebo Ulu kena tembak temannya. Kejadian ini terjadi pada Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Diketahui, korban bernama Hafiz (30), warga RT 10 Desa Bulu Kasab, Kecamatan Maro Sebo Ulu. Sementara pelaku diketahui bernama Adi, tak lain adalah teman korban.

Baca Juga : Warga Maro Sebo Ulu Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumah Kontraknya

Kejadian penembakan itu berawal, saat pelaku menagih pembayaran gerindra. Karena menurut pelaku, korban telah mengambil gerinda di tokonya, namun belum membayar. Tapi ketika ditagih, korban menyangkal telah mengambil gerinda tersebut. Korban mengaku tidak mengambil gerindra dari anaknya.

Usai perdebatan tak berujung itu, pelaku yang kesal kemudian pulang ke rumahnya. Tidak beberapa lama kemudian, pelaku keluar dari rumahnya sembari membawa kecepek. Pelaku mencari korban ke rumahnya.

Setibanya di rumah korban, pelaku kemudian berteriak memanggil nama korban. Korban yang mendengar namanya dipanggil, kemudian membuka pintu rumah bermaksud menemui pelaku. Tapi begitu ia keluar rumah, pelaku langsung menembak kepala korban. Akibat tembakan itu, korban langsung meninggal di tempat.

Pos terkait