Fadhil Arief Terpilih Jadi Ketua PSSI Jambi

Jambiseru.com – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief secara sah terpilih menjadi Ketua PSSI Provinsi Jambi.

Terpilihnya Fadhil Arief ini setelah menjalankan tahapan pemilihan Kongres Pemilihan PSSI Provinsi Jambi tahun 2021, pada Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga : Malaysia Beri Penghargaan ke Bupati Batanghari

Bacaan Lainnya

Pada pemilihan ini ada empat calon yang bertarung. 4 calon itu Meidrin Joni, Hadiyandra, H Haramaini dan M Fadhil Arief.

Pada pemilihan tersebut, Fadhil Arief menang telak dari lawannya. Fadhil menang dengan memperoleh suara sebanyak 19. Sementara Hadiyandra terbanyak kedua yakni 8 suara.

Dengan terpilihnya M fadhil Arief ini, Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengucapkan selamat atas terpilihnya M Fadhil Arief menjadi Ketua PSSI Provinsi Jambi. Ia berharap dengan amanah yang diberikan ini untuk dapat bersinergi.

“Koni berharap bisa bersinergi untuk mewujudkan olahraga PSSI Provinsi jambi berprestasi menuju PON Sumut Aceh. Dan saya yakin ketua terpilih abangda Fadhil bisa membawa PSSI lebih baik lagi menuju LIGA 2, dan beliau sangat cinta dengan olahraga khususnya di Sepakbola,” kata Budi Setiawan.

Sementara, M Fadhil Arief turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Fadhil menyatakan akan menjaga dan bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan, karena menurutnya ini menjadi tantangan tersendiri untuk ia kedepan.

“Alhamdulillah ini bentuk kepercayaan yang diberikan kepada saya. Tentu saya pribadi akan bertanggung jawab dan kedepan bagaimana upaya bersama tentunya, karena kita tidak bisa sendiri perlu dukungan dari semua pihak,” tutupnya. (uda)

Pos terkait