Cabor Biliar Tambah Medali Emas Jambi di PON XX Papua

Cabor Biliar Tambah Medali Emas
Pertandingan cabor biliar di PON XX Papua 2021.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Provinsi Jambi kembali mendapat tambahan medali emas di PON XX Papua pada Cabang Olahraga (Cabor) Biliar. Medali emas tersebut diperoleh, usai dua atlet biliar Jambi berhasil mengalahkan atlet dari Kalimantan Selatan.

Dua atlet biliar Jambi yang berhasil meraih medali tersebut, yakni Rizky dan Gontor Alamsyah. Mereka menang dalam pertandingan final nomor 8 ball double putra. Rizky dan Gontar berhasil mengungguli atlet biliar dari Kalimantan Selatan dengan skor 6-2, dalam laga yang dilaksanakan di GOR biliar, SP 5, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga : 15 Kasus Diungkap Polres Muaro Jambi Selama Operasi Jaran Siginjai 2021

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah terima kasih dan syukur kami tambahan satu point lagi medali emas dari atlet biliar Rizki dan Gontar,” kata Ketua Kontingen Jambi, AS Budianto.

Sementara, Ketua Umum KONI Provinsi, Budi Setiawan juga menyampaikan apresiasi buat kedua atlet biliar andalan Jambi itu.

“Kita semua bersyukur karena satu lagi tambahan medali emas untuk kontingen Jambi. Selamat buat ananda Rizky dan Gontar berhasil memenangkan final biliar 8 ball double putra,” sebutnya.

Ucapan rasa syukur juga disampaikan oleh Plt Kadiskepora Provinsi Jambi, Ronaldi. Ronaldi bahkan langsung akan memberikan tambahan bonus sebesar dua juta rupiah.

“Alhamdulillah, selamat untuk Rizki dan Gontar mendapatkan emas. Tambahan bonus dari Dispora masing-masing 2 juta rupiah,” tuturnya.

Dari cabor biliar ini masih ada tiga nomor lagi yang akan diikuti oleh Rizky dan Gontar, yakni 8 ball single putra, 9 ball single putra, dan 9 ball double putra.

Pos terkait