Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Amankan Pilkades di Merangin

  • Whatsapp
Pilkades di Merangin
Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Amankan Pilkades di Merangin. Foto : Edo/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Merangin yang akan dilaksanakan pada Selasa (29/12/2020), ratusan personel polisi dikerahkan Polres Merangin.

Seperti yang diketahui, terdapat 10 Desa yang menggelar Pilkades serentak tahun 2020 ini. Desa yang melaksanakan yaitu Desa Kabu dan Desa Simpang Talang Tembago di Kecamatan Jangkat Timur. Lalu Desa Beringin Sanggul di Kecamatan Tiang Pumpung, dan Desa Benteng di Kecamatan Sungai Manau.

Bacaan Lainnya

Kemudian Desa Sungai Bulian di Kecamatan Tabir Timur, Desa Tanggul Bulin di Kecamatan Tabir Ilir, Desa Tanjung Rejo di Kecamatan Margo Tabir, Desa Biuku Tanjung di Kecamatan Bangko Barat, serta Desa Mekar Jaya dan Desa Bungo Tanjung di Kecamatan Tabir Selatan.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P usai menggelar apel gelar pasukan Pilkades serentak tahun 2020 yang dilaksanakan dihalaman Polres Merangin menyebutkan, jumlah personel yang dikerahkan sebanyak 129 orang.

“129 personil ini terdiri dari anggota Polsek dan Polres Merangin,”ungkapnya Senin (28/12/2020)

“Para personel ini ditempatkan di 31 TPS, dari 10 Desa di Delapan Kecamatan, dengan mata pilih sebanyak 12.202 pemilih,” tandasnya. (edo)

Pos terkait