Kecamatan Danau Teluk Gelar Pleno Siang Ini, Camat: Tidak Ada Temuan

Kecamatan Danau Teluk
Camat Danau Teluk, Darmawansyah. Foto : Dok/Istimewa

Jambiseru.com – Proses pemungutan suara pada Pilkada Jambi telah selesai dilakukan pada 9 Desember 2020 lalu. Beberapa kecamatan di Kota Jambi sudah mulai melakukan pleno, salah satunya yaitu Kecamatan Danau Teluk.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaLagi-Lagi Pendukung Al Haris-Sani Mengganti Profile

Di kecamatan Danau Teluk, PPK akan menggelar pleno tingkat kecamatan pukul 14.00 WIB hari ini (11/12). Terkait hal itu, Camat Danau Teluk, Darmawansyah mengatakan, bahwa sejak dari awal, mulai dari tahap persiapan hingga tahap pencoblosan, tidak ditemukan satupun kendala baik itu kecurangan, maupun kekurangan logistik Pilkada.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hingga hari ini kita tidak mendapat laporan negatif terkait pelaksanaan pemungutan suara. Hanya saja kemaren kita khawatir ada 5 TPS yang rawan banjir. Tapi ternyata pada hari H pencoblosan, air sudah surut dan pelaksanaan pencoblosan tetap berjalan seperti yang sudah diagendakan sejak awal,” ujarnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAmankan Pleno PPK, Kapolresta Jambi Turun Langsung ke Telanaipura

Terkait tingkat partisipasi, Darmawansyah mengatakan bahwa di daerah nya sendiri mencapai lebih dari 70 persen dari total 9124 mata pilih. Dan pelaksanaan sendiri dilakukan pada 29 TPS yang berada di kecamatan Danau Teluk. (tra)

Pos terkait