Peringati HUT RI ke-77, Setwan Merangin Gelar Tarik Tambang hingga Balap Karung

Setwan Merangin Gelar Tarik Tambang
Peringati HUT RI ke-77, Setwan Merangin Gelar Tarik Tambang hingga Balap Karung. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru –Memperingati HUT RI ke 77, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin menggelar berbagai perlombaan. Lomba yang digelar mulai dari lomba tarik tambang hingga balap karung. Acara perlombaan digelar pada Jum’at (19/8/2022).

Meskipun sederhana, perlombaan tarik tambang yang berlangsung di halaman depan gedung kantor DPRD Merangin berlangsung penuh dengan kebersamaan.

Selain tarik tambang, Setwan juga mengadakan perlombaan lainnya, seperti estapet tepung, pecah balon terong, balap karung, hingga makan kerupuk dan ratusan door prize sudah disiapkan untuk peserta lomba.

Sekwan Fauziah SE, melalui Kabag Umum dan Keuangan Razali Azhari mengatakan, bahwa perlombaan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI.

“Perlombaan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun, karena sebelumnya sudah beberapa tahun tidak di peringati karena pandemi covid-19,” kata Razali.

Mantan Kasubbag Protokoler Setwan DPRD Merangin itu menambahkan, acara perlombaan itu merupakan ide bersama.

“Alhamdulillah acara sukses meski sederhana namun kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan bisa tercipta,” imbuhnya. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln