Sekda Sudirman Lantik Dua Pejabat Eselon II Pemprov Jambi

Sekda Provinsi Jambi
Sekda Provinsi Jambi, Sudirman saat melantik dua pejabat eselon III. (ist)

Jambi Seru – Sekretaris Daerah (Sekda) Sudirman lantik dua pejabat eselon II Pemprov Jambi. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Sekda Provinsi Jambi pada Senin (16/1/2023).

Pelantikan tersebut dilakukan, setelah sebelumnya Gubernur Jambi, Al Haris melatik 54 pejabat eselon III Pemprov Jambi. Dua orang pejabat eselon III yang dilantik sekda ini merupakan dua orang yang sebelumnya tidak dapat hadir pada pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Al Haris.

Dua orang pejabat yang dilantik tersebut yaitu, Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Dinas Perlindungan dan Perdagangan Provinsi Jambi Drs. Desfian dan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi Olvi Oktina.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Sudirman mengatakan, berdasarkan amanah dari Gubernur Jambi Al Haris, dirinya ditugaskan untuk melaksanakan pelantikan. Dia juga mengingatkan pada pejabat yang dilantik, untuk memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT dan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

“Masih banyak orang yang ingin memperoleh jabatan namun belum diberikan sama Allah maka dari itu syukuri dan laksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, dan mereka yang dilantik hari ini adalah mereka yang tidak hadir dalam pelantikan kemarin karena ada yang masih dalam perjalanan dan ada juga yang baru tahu setelah SK ini terbit,” katanya.

Sudirman juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik tersebut. Dia berharap, semoga pejabat yang baru dilantik tersebut bisa menjalankan tugas dengan amanah.

“Dari jumlah 54 orang, baru 52 yang dilantik kemarin dan 2 orang tidak hadir. Saya diperintahkan bapak Gubernur untuk melantik 2 orang ini dan sekarang sudah genap sesuai dengan SK. Sekali lagi selamat kepada bapak ibu atas amanah ini, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik mudah-mudahan Allah memberikan rahmatnya dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya. (tra)

Pos terkait

banner pln