Tewas di Tempat, Pengendara Suzuki Spin Tabrak Pot Bunga Hinga Pecah

Kecelakaan di jalan Dokter Setia Budi, Kelurahan Rajawali, Kecamatan, Jambi Timur. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kecelakaan di jalan Dokter Setia Budi, Kelurahan Rajawali, Kecamatan, Jambi Timur.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Tewas di Tempat, Pengendara Suzuki Spin Tabrak Pot Bunga Hinga Pecah

JAMBISERU.COM – Kecelakaan tunggal, terjadi di jalan Dokter Setia Budi, Kelurahan Rajawali, Kecamatan, Jambi Timur, Kota Jambi. Pengendara motor spin yang melaju kencang, menabrak pot bunga pembatas jalan. Dua orang tewas dalam insiden tersebut.

Baca Juga : HBA Kembali Tegaskan Tak Maju Pilgub, Tapi Dukung HBA yang Lain?

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (08/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Kecelakaan tersebut sempat membuat heboh warga setempat.

Ketua RT 10, Saifudin Koto, mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut sekitar jam 15.30 WIB. Saat itu ia tengah berada di rumahnya.

“Sayo taunyo saat lewat situ. di lokasi sudah rame be. Tetengok duo orang yang naik motor tu sudah tegeletak,” ujarnya, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (8/6/2020).

Kata Saifudin, pengendara tersebut dari arah pasar Kasang ke arah simpang Sekolah At-taufiq. Menurutnya, pengendara tersebut melaju dengan kencang kemudian tidak terlihat ada tikungan dan langsung menabrak pot bunga yang ada di tengah pembatas jalan.

“Dio numbur pot bungo yang di tengah, pecah potnyo. Mungkin pengendara tu ngebut, dak nampak ado tikungan,” tambahnya.

Kemudian, Saifudin menyebutkan, saat kedua orang tersebut tergeletak di tengah jalan ada teman korban yang melintas dan langsung menelpon orang tua korban. Diketahuinya, kedua korban tersebut bersekolah di SMK DB 4.

“Keduo orang itu balek bimbel. Kawannyo nelpon orang tuo korban. Sekitar satu jam, kemudian orang tuo korban datang, langsung nangis dan minta warga sekitar untuk menutup mata anaknya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Saifudin mengatakan, bahwa dua orang itu, merupakan warga Marene dan Tanjung sari. Lalu mobil ambulan yang berasal dari Rumah Sakit DKT langsung menjemput korban.

“Keduo korbam itu dibawa ke RS DKT dengan Ambulannyo,” tutupnya.

Terpisah, Kanit Lakalantas, Ipda Bagus, membenarkan kejadian itu, katanya, pengendara sepeda motor Suzuki Spin dengan Nopol BK 2514 CM tewas di tempat.

Baca Juga : Razia Masker Pertama Diwarnai Adu Mulut dan Saling Dorong

“Dua orang tersebut menambrak pot bunga yang ada di atas jalan dan meninggal d tempat,” pungkasnya. (Yog)

Pos terkait