Lionel Messi Ragu Argentina Pertahankan Gelar di Copa America

Argentina Juara Copa America
Lionel Messi menangkat trofi juara Copa America 2021. (REUTERS/RICARDO MORAES)

MIAMI, Jambiseru.com – Lionel Messi membahas peluang Timnas Argentina mempertahankan gelar juara di Copa America 2024. Messi ragu dapat mempertahankan gelar juara.

Copa America 2024 akan digelar terpusat di Amerika Serikat. Rencananya, ajang bergengsi benua Amerika itu akan berlangsung pada 20 Juni sampai 14 Juli 2024 mendatang.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- datang dengan modal yang bagus. Pasalnya, tim polesan Lionel Scaloni itu berstatus juara bertahan dan merupakan kampiun Piala Dunia 2022.

Bacaan Lainnya

Pastinya, Messi cs memiliki target untuk bisa mempertahankan gelar juaranya. Kendati tidak mudah, La Pulga -julukan Messi- menegaskan La Albiceleste akan berjuang untuk mempertahankan gelar tersebut.

“Ini akan menjadi semakin sulit bagi kami,” kata Messi, seperti dilansir dari ESPN, Selasa (18/6/2024).

“Tidak ada yang mudah bagi kami. Tetapi kami akan mencoba lagi,” sambungnya.

Messi menjelaskan, para pemain Argentina telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Dengan begitu, pasukan Scaloni dipastikan dalam kondisi siap untuk mengarungi Copa America 2024.

“Kami bekerja dengan keinginan yang sama seperti biasanya, dengan intensitas yang sama di setiap sesi latihan dan menghadapi pertandingan-pertandingan ini seperti yang selalu kami lakukan,” tutur Messi.

Argentina yang berstatus sebagai juara bertahan masuk dalam Grup A bersama Kanada, Peru, dan Chile. La Albiceleste akan memulai perjuangannya dengan melawan Kanada di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) pukul 07.00 WIB. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait