Inter Milan Bermain Imbang di Kandang Kontra Bologna

inter milan
Inter Milan dipaksa bermain imbang 2-2 lawan Bologna di pekan kedelapan Liga Italia 2023/2024. Inter Milan lengah sehingga kebobolan dua gol. (foto: REUTERS)

MILAN, Jambiseru.com – Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2 kontra Bologna di pekan kedelapan Liga Italia 2023/2024. Inter Milan hilang fokus sehingga kebobolan dua gol.

Pertandingan itu berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Sabtu (7/10/2023) malam WIB. Inter tampil kurang rapi.

Inter Milan bermain ofensif sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim asuhan Simone Inzaghi berupaya keras untuk mencuri keunggulan lewat serangan beruntun ke pertahanan Bologna.

Bacaan Lainnya

Alhasil, dua gol dalam dua menit tercipta untuk Nerazzurri -julukan Inter Milan. Adalah Francesco Acerbi (11’) dan Lautaro Martinez (13’) yang berhasil merobek gawang Lukasz Skorupski, Inter Milan unggul 2-0.

Namun demikian, Bologna langsung bermain lebih berani untuk menyerang balik. Hasilnya manis, Riccardo Orsolini (19’ (P)) mampu mengonversi penalti yang didapat setelah pelanggaran di kotak terlarang.

Setelah gol itu, Inter Milan yang berusaha untuk menambah keunggulan tidak membuahkan hasil. Pertandingan pada babak pertama selesai untuk keunggulan Nerazzurri atas Bologna 1-0. Memasuki babak kedua, Inter Milan bermain dengan tempo lebih lambat.

Namun, celah ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Bologna untuk samakan kedudukan. Ya, Joshua Zirkzee (52’) mampu melepaskan tembakan terukur untuk membuat skor sama kuat menjadi 2-2.

Inter Milan kemudian mencoba peruntungan dengan beberapa tembakan spekulatif. Akan tetapi, upaya itu berakhir sia-sia. Inter Milan yang dominan tidak mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang.

Pada akhirnya, Inter Milan ditahan imbang Bologna 2-2 di pekan kedelapan Liga Italia 2023-2024. Ini merupakan kali pertama Lautaro Martinez dan kolega meraih hasil imbang setelah delapan pertandingan di Liga Italia musim ini. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait