Lionel Messi Dikabarkan Mau Kembali Bela Barcelona

lionel messi
Lionel Messi. Foto : Istimewa

FLORIDA, Jambiseru.com – Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi dikabarkan akan kembali bermain di Barcelona dengan status pinjaman.

Messi baru saja bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil memberikan dampak besar.

La Pulga -julukan Lionel Messi- mampu mencetak 11 gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Messi juga berhasil membawa The Herons -julukan Inter Miami- juara Piala Liga Amerika Serikat 2023.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, Messi belakangan harus menepi karena kelelahan dan cedera. Absennya Messi dari skuad membuat Inter Miami kesulitan untuk meraih kemenangan.

Akibatnya, kini mereka terancam tidak lolos ke Play Off Liga Amerika Serikat (MLS) 2023. Rumor Messi merapat ke Barcelona pun kembali menguat belakangan ini.

Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (6/10/2023), Messi dikabarkan akan bermain untuk Barcelona dengan status pinjaman. Diketahui, saat ini Messi masih mempunyai kontrak bersama Inter Miami hingga 2025.

“Lionel Messi telah dikaitkan dengan kembalinya yang menakjubkan ke Barcelona ketika musim MLS hampir berakhir, dengan transfer pinjaman menjadi spekulasi,” tulis laporan Goal Internasional, Jumat (6/10/2023).

Babak reguler MLS 2023 sendiri akan selesai pada 21 Oktober mendatang. Jika Inter Miami gagal lolos ke Play Off, maka mereka akan menjalani ‘libur panjang’ sebelum musim baru dimulai.

Dengan demikian, Messi bisa saja kembali ke Barcelona dengan status pinjaman hingga musim depan. Pola seperti ini pernah dilakukan oleh David Beckham, Robbie Keane, hingga Thierry Henry.

Messi sejatinya diberikan kesempatan oleh Jorge Mas, pemilik Inter Miami, jika ingin mengucap selamat tinggal ke Barcelona. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan antara kedua klub. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait