Radja Nainggolan Gunakan Nomor Keramat di Bhayangkara FC

radja nainggolan
Radja Nainggolan akan memakai nomor punggung 10 di Bhayangkara Presisi Indonesia FC. (Foto: MPI/Ilham Sigit)

JAKARTA, Jambiseru.com – Radja Nainggolan akan mengunakan nomor keramat, 10, di Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Itu terungkap ketika klub berjuluk The Guardians itu secara resmi memperkenalkannya sebagai rekrutan terbaru.

Bhayangkara FC berharap mantan pemain Timnas Belgia itu bisa menyelamatkan klub dari ancaman degradasi. Saat ini, klub milik Korps Kepolisian itu masih mendekam di dasar klasemen Liga 1 2023-2024 dengan raihan 11 poin dari 21 laga.

Demi keluar dari area merah tersebut, Bhayangkara FC semangat belanja besar-besaran. Salah satunya dengan mengontrak Radja Nainggolan dengan biaya yang tidak sedikit.

Bacaan Lainnya

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan eks bintang AS Roma dan Inter Milan itu. Proses perkenalan ini disampaikan oleh Sumardji selaku COO Bhayangkara FC.

“Malam ini saya mewakili manajemen Bhayangkara FC memperkenalkan rekrutan baru, pemain baru untuk memperkuat Bhayangkara FC, saudara Radja Nainggolan, welcome, jadi, kami memang di musim 2023 2024 ini di berupaya memperbaiki klasemen kami,” kata Sumardji pada konferensi pers di Jakarta, Senin (4/12/2023).

“Dikarenakan kita tahu bahwa di putaran pertama Bhayangkara FC kesulitan keluar dari zona merah, maka kami di putaran kedua kami berupaya membenahi klub semakismal mungkin untuk keluar dari zona merah,” tuturnya.

Sumardji juga membeberkan nomor punggung yang akan dikenakan Radja. Pemain asal Belgia berdarah Batak ini dipastikan akan mengenakan nomor punggung 10.

“Maka demikian dengan kehadiran pemain baru kami semua berharap akan membawa situasi dan kondisi yang baru sehingga membawa aura positif untuk klub Bhayangkara FC untuk bisa bertahan di Liga 1, kaitannya dengan nomor punggung, Radja akan memakai nomor 10,” Sumardji menjelaskan.

Radja pun antusias ingin segera debut bersama klub barunya. Pemain berposisi gelandang ini optimistis dirinya bisa menjadi juru selamat Bhayangkara FC

“Saya senang berada sini lagi, di Indonesia, saya percaya proyek ini, saya tahu tim sedang berada di zona yang kurang baik,” ujar pemain berjuluk Si Ninja ini.

“Tapi kami percaya akan lebih baik, jadi kami percaya kami bisa tetap di liga utama,” ucapnya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait