Marselino Ferdinan Dapat Hadiah Mobil dari KMSK Deinze

marcelino
Marselino Ferdinan menjajal mobil barunya yang diberikan KMSK Deinze kepadanya. (Foto: Instagram @kmskdeinze)

DEINZE, Jambiseru.com – Marselino Ferdinan diberi hadiah mobil dari klubnya, KMSK Deinze. Netizen merespons kabar itu dengan berbagai komentar kocak.

Kabar bahagia itu terpampang dalam video yang dibagikan klub asal Belgia tersebut di akun Instagram mereka.

Dalam video tersebut, tampak Marselino sangat bahagia menerima mobil barunya. Dalam tayangan itu, tampak playmaker Timnas Indonesia itu memilih city car berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Ternyata bukan hanya Marselino yang menerima hadiah mewah tersebut. Hadiah mobil tersebut adalah pemberian sponsor klub kepada seluruh anggota skuad Deinze.

“Kencangkan sabuk pengaman Anda, para pemain kami menerima mobil baru mereka berkat kemitraan kami dengan MHC Mobility Belgium dan MIG Motors,” tulis Deinze dalam caption video tersebut di akun Instagram @kmskdeinze, dikutip Selasa (3/10/2023).

Sontak, video itu langsung menjadi sorotan netizen Indonesia. Berbagai komentar pun berseliweran.

“Congratulations,” ucap akun @sanubari.777.

“Keren Linooooo… awesome,” tulis akun @mohammad_fannany.

Bukan hanya memberi selamat, ada juga netizen yang menuliskan komentar receh yang kocak.

“Suruh kredit ya itu….?” tulis akun @santjr69

“DP berapa itu… Asuransinya all risk apa ngga… hahahahahaha,” ujar @gojack_hidayat.

Marselino direkrut Deinze dari Persebaya Surabaya pada 31 Januari 2023. Di klub yang bermain di Challenger Pro League atau liga kasta kedua Belgia itu, Lino dikontrak hingga 30 Juni 2024. Masa kerjanya bisa diperpanjang tergantung performanya bersama tim.

Musim lalu, gelandang 19 tahun itu sempat tampil empat kali dalam playoff degradasi bersama Deinze. Tiga kali di antaranya dia masuk sebagai pemain pengganti, dan sekali sejak awal pertandingan.

Dari kesempatan tersebut Marselino berhasil mencetak satu gol saat Deinze menang 3-1 lawan RE Virton pada 22 Maret 2023.

Sayang, musim ini Marselino belum mendapat menit bermain. Bahkan, dari tujuh laga Deinze di Challenger Pro League, dia baru dua kali masuk skuad. Bisa jadi ini karena cedera hamstring yang kerap dideritanya belakangan ini.

Mudah-mudahan cedera tersebut sudah membaik, karena Timnas Indonesia membutuhkan tenaga sang wonderkid untuk meladeni Brunei Darussalam pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim Garuda akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Kamis (12/10/2023). Rencananya, pertandingan tersebut digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, namun kabarnya PSSI membuka opsi untuk memindahkannya ke tempat lain.

Setelah itu, Indonesia akan sowan ke Bandar Seri Begawan, Brunei, pada Selasa (17/10/2023). (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait